Searching...
Selasa, 30 Januari 2018

Produk HPAI Untuk Keseburan

Januari 30, 2018
Jual Produk HPAI Untuk Keseburan >>> Apakah anda sedang mencari solusi untuk cepat punya anak ? Apakah anda punya masalah dengan kesuburan sehingga tidak punya anak ? Kabar baik bagi anda yang ingin cepat punya anak kini hadir Produk Kesuburan dari HPAI Insya Allah aman dan tanpa efek samping. Kami memberikan kemudahan yang ingin memesan Produk keseburan dari HPAI secara online, jadi anda cukup transaksi di rumah dan paket akan dikirim langsung ke alamat rumah anda. 
HPAI Madu Gynura Pro Untuk Keseburuan 
Madu Kesuburan dari HPAI dikemas dalam kemasan botol yaitu Madu.  Madu Gynura Kesuburan Kandungan yang diramu khusus untuk kesuburan dan fertilitas. Efektif untuk penyubur kandungan, penguat rahim, memperbaiki siklus haid, anti radang, tenaga hayat bagi kaum hawa agar tidak frigid.
Selama ribuan tahun madu digunakan dalam berbagai pengobatan. Sebelum antibiotik ditemukan di tahun 1930-an, madu masih digunkanan dalam perawatan berbagai penyakit. Dengan beralihnya ke pengobatan modern, madu kian tersisih perannya. Belakangan ini ketika banyak bakteri menjadi resisten terhadap obat-obatan, banyak orang “kembali ke alam” dengan memanfaatkan madu dalam pengobatan.

Madu Gynura Pro Kesuburan merupakan perpaduan madu alami dengan ekstrak herba Gynura procumben atau Daun Sambung Nyawa tanpa tambahan bahan lain yang terjamin mutu dan keasliannya serta lebih terjaga keutuhan kandungan gizinya. Madu Gynura Pro Kesuburan merupakan madu hasil dari racikan dengan komposisi tepat yang telah terbukti khasiat dan manfaatnya bagi kesehatan dan kekuatan atau vitalitas tubuh.
Khasiat Utama Madu Gynura Pro 
Produk HPAI Untuk kesuburan ini sangat membantu bagi pasangan suami istri yang belum mempunyai anak, Insya Allah membantu menyuburkan sel-sel hormon yang berkaitan dengan kesuburan kandungan. Dibawah ini merupakan khasiat utama Madu Gynura Pro adalah sebagai berikut : 
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas
  • Mengatasi masalah fertiliti dan impotensi.
  • Menstabilkan masalah haid dan hormon pada wanita.
  • Mempercepat berhentinya pendarahan.
  • Baik untuk penyakit kencing manis, darah tinggi dan maag.
  • Membantu mengatasi masalah ambeien dan tumor.
  • Sebagai anti-radang, anti-piretik dan anti-kolesterol.
  • Sebagai antibiotik alami dan mempercepat penyembuhan.
  • Untuk mengatasi gigitan binatang berbisa.
Cara Pemesanan Online Madu Gynura Pro Kesuburan 
Kami Agen resmi HPAI yang menjual resmi madu kesuburan Gynura Pro sudah biasa melayani pemesanan dari seluruh Indonesia. Anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut : 

Madu GP : Jumlah Pesanan # Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 081 313 733 229  (Tsel)

Contoh
Madu GP : 5 botol : Safiyah Sabila : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Yogyakarta 25121 : 082126504xxx

*Kode Madu GP merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Harga Gynura Pro
  • 1 Paket Rp. 350.000 
  • Isi 2 botol @165 gr
Kami akan membalas sms atau chat WA anda dengan jumlah dan No rekening untuk transfer pembayaran pemesanan Madu Kesuburan Gynura Pro. Kami harapkan segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran agar Madu Kesuburan dari HPAI kami proses kirim melalui jasa kurir JNE.

0 komentar:

Posting Komentar